Viral Warganet Syok, Bentuk Sajadahnya Berubah Drastis usai Dilaundry


Viral Warganet Syok :o :o Kok Bisa ??

Bentuk Sajadahnya Berubah Drastis usai Dilaundry

Nasib apes menimpa seseorang yang baru saja memanfaatkan jasa laundry untuk mencuci sajadah miliknya.

Alih-alih mendapat barang kepunyaannya bersih dan wangi, dia malah dibuat tercengang setelah mengetahui hasil laudry.

Warganet yang tidak diketahui namanya tersebut dibuat syok melihat sajadahnya berubah wujud menjadi lebih kecil, jauh dari ukuran biasanya.

Hal itu ditunjukkan lewat unggahan akun Twitter @Bandungfess, Kamis (28/5/2020).

Dalam foto yang dibagikan, tampak sajadah berwara coklat kemerahan dibentangkan di lantai. Namun ukurannya tampak ciut meski panjangnya sekira tiga lantai keramik.

Dari keterangan @Bandungfess, pemilik sajadah pun tak bisa menyembunyikan keheranannya. Dia tak menyangka, nasibnya seperti di film Mr Bean yang ditonton.

"Selama ini urang (aku) pikir euy scene ngelondri mr.bean yang barang-barang dia pada mengecil setelah dilondri tuh jokes doang,

sekarang gue benar-benar lihat barang yang dilondri bentukannya benar-benar berubah (emoji menangis)," tulisnya seperti dikutip Suara.com.

Mendapat kenyataan sedemikian rupa, pemilik sajadah pun mengaku tidak fokus setiap kali hendak menunaikan salat.

"Mau salat kagak fokus anjir, ngakak mulu liat nih sajadah (emoji menangis) duh euy," imbuhnya.

Sontak, cerita orang yang bernasib apes usai melaundry sajadah tersebut memancing tanggapan warganet. Kebanyakan dari mereka merasa terhibur dengan kenyataan tersebut,

Seperti akun @rulytri yang memberikan tanggapan kocak seperti ini.

"Sajadah multifungsi selain untuk beribadah bisa juga digunakan sebagai syal ketika udara dingin," tulisnya.

Sementara akun @queenaraaaaaa_ berkomentar, "Apakah kalau badan ini dilondri, juga akan langsing kayak sajadah ini".


"Wkwkk, keknya bahan dari sajadahnya itu sejenis plastik, kakanya abis dilondri jadinya ngecilan," timpal @bibleeyu.

LihatTutupKomentar