Mengenang Almarhum Olga Syahputra, Kita Semua Rindu


🍂 Mengenang Almarhum Olga Syahputra, Kita Semua Rindu ! 🍂

Anda pasti sudah tak asing lagi dengan dua artis papan atas Tanah Air ini, Raffi Ahmad dan Denny Cagur.

Raffi dan Denny ungkapkan kerinduan mereka pada sang sahabat, Olga Syahputra.

Raffi Ahmad dan Denny Cagur kemudian mengenang masa-masa saat bekerjasama dengan mendiang Olga Syahputra.

Hal itu mereka ungkapkan melalui kanal YouTube Rans Entertainment pada Kamis, 7 Mei 2020.

Raffi dan Denny menceritakan kenangan bersama Olga sewaktu syuting bersama.

“Jadi kita tuh sempat ada di satu momen setiap acara pasti barengan terus,” kata Denny Cagur.

“Pesbukers, Dahsyat, Sahur, YKS, semua tuh bareng,” timpal Raffi.

“Pagi ketemu pagi ya udah, Raffi-Olga, Raffi-Olga,” lanjut Denny.

“Dan Olga juga bilang, gue senang Den ngelawak sama lo, sama gue juga senang ngelawak sama lo,” cerita Denny.

“Jadi kalau dia dapat acara ditanya, Olga mau sama siapa? Dia pasti nyebutin gue, Raffi-Denny,” ungkapnya.

Raffi Ahmad mengatakan, Olga adalah orang yang mampu membuat suasana semakin meriah.

Bahkan di saat Raffi dan Denny bingung memikirkan cerita, sikap Olga yang spontan dapat membuat syuting kembali ceria.

“Karena kalau Ramadan gini memang tempatnya pelawak-pelawak manggung ya, ada sahur acara buka,” kata Raffi.

“Dan kerasa sih, gue kan bukan pelawak, kalau Denny memang pelawak, Olga tuh ibaratnya bomber nah sebenernya tuh perpaduan yang enak, kang Denny yang bawain cerita, kalau gue kan yang sosok gantengnya atau enggak yang sosok playboy nya atau pun yang gangguin cewek-cewek, tiba-tiba nanti gong nya Olga masuk, jadi paket bertiga kita tuh enggak musingin cerita, ceritanya enggak nyambung, ceritanya atau pun lagi bingung, tiba-tiba Olga bisa datang jadi ibu lah, jadi nenek lah, jadi emak-emak kontrakan lah, jadi belok dulu kesana baru masukin cerita lagi,” papar Raffi.

Tak hanya itu, menurut Raffi Ahmad, Olga bahkan mampu membuat orang tertawa hanya dengan melihat ekspresinya saja.

“Kalau Olga itu sebenarnya, kalau rata-rata kan pelawak itu memang ada yang dia membangun verbalnya dulu sampai lucu, kalau Olga tuh dengan ekspresinya dia datang, bentukannya dia datang orang juga udah ketawa duluan,” ujarnya.

“Dia emang aura komedinya luar biasa sih, dia datang aja udah enak, lagi buntu nongol dia jadi,” tambah Denny.

Dikatakan Denny, bahkan ada benda- benda yang selalu dibawa Olga ketika syuting.

“Dan dia punya benda-benda yang suka dia pake dan itu memang dia bawa, kayak selop dia yang hitam yang tinggi,” kata Denny.

Selain itu, Denny juga mengungkapkan rahasia yang selama ini jarang diketahui oleh publik tentang Olga Syahputra saat syuting.

Mungkin orang tahu disaat ngeliat gue sama Olga bercanda, orang tahunya gue jahil sama Olga, padahal sering banget Olga yang minta Fi, misalnya ada styrofoam di sebelah sini, entar dia tuh sambil lewat entar dia ngasih kode, seakan-akan matanya ngomong jatuhin gue kesitu,” ungkap Denny.

Hal itu pun dibenarkan oleh Raffi Ahmad.

“Raffi yang jatuh, gue yang jatuh sama Olga yang jatuh beda lucunya,” kata Denny.

“Kalau Olga yang jatuh itu penonton senang banget, karena reaksi dia saat dia di jatuhin enggak ada yang ngalahin, matanya melotot, ngedumel, padahal dia yang minta,” ucap Denny.

“Tapi itu kan enggak mungkin gue buka ke penonton, apaan sih lo, kan lo yang minta kan enggak mungkin,” jelasnya.

LihatTutupKomentar